Archive for the '2-Luar Negeri' Category

Nov 30 2011

Facebook dituduh menjual data pribadi pemakainya

FTC atau Federal Trade (ataukah Telecomunication?) Commission, sebuah badan pemerintah Amerika Serikat, menuduh Facebook telah menjual data pribadi  pemakai facebook kepada Biro Iklan di antara September 2008 s/d Mei 2010.

Silakan Klik disini untuk berita selengkapnya

Comments Off

Nov 24 2011

Daftar kota termahal di dunia

Published by under 2-Luar Negeri,Berita

Dari segi biaya hidup, Oslo, ibu kota negara Norwegia adalah kota termahal di dunia. Sedangkan kota Jakarta berada di peringkat ke 51, Singapura 10, Kuala Lumpur 67, Bangkok 45, Manila 72. Tetapi dari segi tingkat pendapatan (upah) penduduknya, Jakarta berada di peringkat ke 70, Singapura 47, Kuala Lumpur 49, Bangkok 66, Manila 72.

Artinya Jakarta adalah kota yang terlalu mahal untuk tingkat penghasilan penduduknya, begitu pula Singapura dan Bangkok. Manila seimbang, Kuala Lumpur adalah kota di mana kita bisa mendapat penghasilan lebih besar dari tingkat biaya hidup.

Silakan klik disini untuk info selengkapnya.

Comments Off

Feb 09 2009

Anak umur 5 tahun disambar buaya

Published by under 2-Luar Negeri

Seorang anak umur 5 tahun ketika sedang bermain dengan kakaknya yang berumur 7 tahun, tiba-tiba disergap oleh buaya sepanjang 3 meter. Ketika mendengar teriakan anaknya, ayah kedua anak itu segera terjun ke rawa bakau di belakang rumah mereka yang memang penuh buaya itu, tetapi tak berhasil. Buaya itu berhasil membenamkan diri ke dalam rawa bakau bersama anak yang berhasil disambarnya.

 

Sampai saat ini usaha untuk mencari buaya yang menyambar anak itu masih belum berhasil.

Silakan klik disini untuk berita selengkapnya.

 

No responses yet

Aug 13 2008

Penginjil Todd Bentley bercerai

Published by under 2-Luar Negeri

Penginjil Todd Bentley yang dikenal dengan apa yang disebut sebagai Pencurahan Roh Kudus di Lakeland, Florida, Amerika Serikat, diberitakan saat ini sedang dalam proses perceraian dengan isterinya Shonnah. Keduanya adalah warganegara Kanada.

Dalam Injil Matius 7:17-20, Tuhan Yesus mengingatkan kita bahwa
17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

2 responses so far

Jan 15 2007

Saudara Tiri Saddam Hussein digantung

Published by under 2-Luar Negeri

Senin, 15 Januari 2007 jam 07:00 (GMT 00:00), Barzan Ibrahim Al-Tikriti, saudara tiri Saddam Hussein, telah digantung oleh pemerintah Irak. Kepala Barzan Ibrahim putus di tiang gantungan, dan jatuh beberapa meter dari tubuhnya. Barzan adalah Kepala Polisi Rahasia semasa pemerintahan Saddam Hussein.

Turut digantung bersama-sama Barzan adalah Awad Ahmed al-Bandar, kepala Dewan Revolusi Irak. Oleh pengadilan Irak, bersama-sama Saddam Hussein, keduanya dinyatakan bersalah membunuh 148 orang penduduk sipil desa Dujail, setelah usaha pembunuhan yang gagal terhadap Saddam Hussein pada tahun 1982.

Saksi mata mencatat bahwa keduanya gemetar menghadapi tiang gantungan. Sebelumnya, Sabtu, tanggal 30 Desember 2006 yang lalu, menjelang hari raya Haji, Idhul Adha, Saddam Hussein telah menjalani hukuman mati digantung pada jam 10:00 BBWI (GMT 03:00).

Semasa berkuasa, tak pernah terbayangkan oleh ketiganya bahwa mereka akan mengakhiri hidup secara mengenaskan seperti ini. Tetapi kejadian ini mengingatkan kita akan firman Tuhan yang berkata: “Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri.” (Kejadian 9:6)

Biar bagaimanapun, saya pikir Tuhan tetap bersedih, sebab tiga orang lagi telah memasuki kekekalan tanpa pernah mengenal kasih karunia Tuhan yang tersedia dalam nama Tuhan Yesus:”Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.” (2Petrus 3:9)

No responses yet

Apr 05 2005

Kematian Terri Schiavo

Published by under 2-Luar Negeri

Akibat kematian Terri Schiavo dapat dibaca dengan meng-klik link di bawah ini:

Bill O’Reilly’s column: The Profound Effect of Terri’s Death on America

No responses yet


Daily Wisdom

Today's Quote



Anda adalah pengunjung ke

sejak 1 Januari 2008