Dec 25 2012

Tuhan Yesus setia

Published by at 05:29 under Renungan

Selamat Hari Natal 25-12-2012 dan Selamat Tahun Baru 1-1-2013.

Bagi beberapa teman dimana tahun 2012 adalah tahun yang sulit, atau sedang menatap tahun 2013 dengan hati yang gamang, perkenankan saya membagikan bagaimana Tuhan telah menghibur saya melalui lirik lagu pujian yang sering dinyanyikan oleh Pdt. Hudson Taylor, pendiri China Inland Mission, sebagai berikut:

Bahaya di laut, bahaya di darat,

Janganlah gentar, sebab Tuhanmu ada dekat,

Tetapi bila tantangan begitu berat, dan keberanianmu lenyap,

Janji Tuhan tetap dapat dipercaya, dan jiwamu beroleh sentosa.

Firman Allah berkata:

Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.  Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia? Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, …  (Roma 8:38-39; 32; 28)

Bila sudah tak ada lagi yang bisa diandalkan, kita selalu masih bisa mengandalkan kasih Tuhan kepada kita dan kesetiaan-Nya kepada janji firman-Nya.

Tuhan memberkati.

Comments Off

Comments are closed at this time.


Daily Wisdom

Today's Quote



Anda adalah pengunjung ke

sejak 1 Januari 2008